Senin, 08 Agustus 2016

FEBRY VITALE EUREKA – Pesulap Jogja


Perkenalkan nama saya Febry Vitale Eureka , itu nama sulap saya untuk di panggung ataupun didunia pesulapan Indonesia. Nama asli saya Febri Priagono. Saya juga Owner dari TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja. Saya terlahir sebagai anak tunggal dari orang tua saya. Lahir 27 Februari 1987 di Yogyakarta.

Cerita awal saya suka sulap adalah , sejak jaman masih SD saya selalu melihat sulap didepan sekolahan saya yang dia jual sulapnya dengan lapak sederhana didepan sekolah. Permainannya sangat menarik perhatian saya seperti permainan kartu gambar dan bola sponge atau kalau sekarang bisa disebut dengan Sponge Ball. Sejak itu saya beli dan belajar sedikit tentang sulap walaupun setelah beli tetap saja tidak bisa dimainkan dirumah karena tidak paham sama sekali.

Lalu seiring berjalannya waktu sejak lulus dari Sd saya SMP belajar sulap saat itu tahun 2002 sangat susah didapat , jadi saya hanya bisa belajar dari buku karena jaman itu Internet belum ada . dengan belajar dari buku saya sedikit saja paham akan maksud dari apa yang disajikan dalam buku tersebut. Dan waktu bejalan sampai saya lulus SMP.

Sejak SD dan SMP saya belum bisa benar dan paham akan sulap itu sendiri karena memang tidak ada yang mengajarinya. SMA saya belajar lebih dalam , dan saya tunjukan ke teman kampong saya , dan ternyata mereka mereka sudah banyak yang bisa dengan permainan sulap kartu dan saya malah jadi malu sendiri,  suatu ketika saya mencari buku untuk pelajaran Komputer saya di Toko Buku Gramedia , disitulah cikal bakal saya professional , ada sebuah stand sulap kecil yang menjual barang – barang sulap. Dan saya sangat tertarik karena baru kali ini lihat barang – barang sulap , soalnya saya beranggapan sulap itu hanya trik , ternyata banyak alat sulap yang bisa dibeli.

Belilah beberapa alat sulap di counter itu , namun saat itu alat sulap yang dijual dengan harga yang mahal sekali. Namun saya tetap membelinya. Lalu saya belajar terus dengan beli alat disitu dan langganan , banyak ilmu dari counter itu, nama counter itu adalah Levioza Magic. Sekian lama menjadi pelanggan, saya kenal dengan pemiliknya dan sering diajak untuk menjadi asisten. Buka uang yang saya cari dari situ namun ilmu dari pesulap itu yang bernama Akur Sumirat.

Sekian lama kenal , takdir berkata lain.. saya malah menjadi bagian dari counter tersebut dan menjadi penjualnya sekaligus pemilikny selama  5 tahun lebih. Selain menjual alat sulap juga melayani job panggilan sulap apapun acaranya.

Disitulah tahun 2006 saya professional didunia sulap tidak ada kerjaan lain selain sulap saja. Setelah lepas dari Levioza Magic saya mendirikan Online Magic Shop sendiri bernama TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja. Sampai sekarang dan seterusnya saya akan mendedikasikan hidup saya hanya untuk sulap.

Semoga sedikit cerita dari saya bisa menginspirasi anda dalam dunia sulap anda.

“ TRANSFORMING MAGIC INTO ENTERTAINMENT “









0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More