Jumat, 19 Agustus 2016

TOKO SULAP JOGJA – Color Changing CD

toko sulap jogja
Harga Rp 120.000 …Visual sekali alat yang satu ini karena dengan alat ini  anda bisa memainkan alat sulap yang bisa dimainkan dipanggung ataupun di jarak yang dekat. Kali ini TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja menghadirkan alat ini special untuk anda yang suka dengan permainan yang bagus dan visual.

Color changing cd adalah sebuah permainan lama yang wajib anda miliki karena cocok sekali jika anda belum memilikinya. Jadi pesulap memiliki sebuah tempat yang bolong jadi bisa dilihat. Lalu pesulap memiliki cd besar dengan warna hitam depan belakang. Kemudian pesulap memasukkan cd tersebut kedalam tempatnya tadi. Lalu pesulap memambil silk warna merah. Hanya dengan sekali usap saja cd tadi yang hitam bisa berubah menjadi merah dan dikeluarkan dari tempatnya juga warna merah.

Lalu dilakukkan dengan cd berikutnya. Sama halnya dengan cd yang pertama, yang tadinya warna hitam sekarang bisa menjadi kuning. Cocok untuk anak – anak juga . barangnya bagus dan presisi jadi layak anda miliki sekarang juga gan!

info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga Rp 120.000 ,-
 ( Fasilitas :  gimmick + dvd  )
Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi


 toko sulap



toko sulap jogja

dvd sulap jogja

WEBSITE YANG BISA ANDA KUNJUNGI :

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More