Selasa, 26 Juli 2016

TOKO SULAP JOGJA – 3 SHELL GAMES

toko sulap jogja

Harga Rp 55.000 …TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja  kembali lagi dengan barang baru yang pastinya tidak ada dipasaran Indonesia manapun. Permainan ini mirip sekali dengan cup and ball namun beda bentuk dan bahan. 3 shell games adalah permainan yang bisa anda mainkan untuk street magic atau close up magic.

Permainan menggunakan 3 buah cangkang seperti kacang lalu ada 1 buah bola kecil , semua peralatan bisa dicek oleh penonton karena tidak ada sesuatu yang aneh akan peralatan tersebut. Kemudian pesulap memasukkan 1 buah bola kedalam cangkang tersebut sesuai cangkang pilihan penonton. Lalu pesulap mengacaknya secara cepat dan penonton diminta untuk menebaknya berada dimana bola kecil tersebut.

Setiap penonotn menebaknya salalu salah terus dan oleh pesulap diulang kembali dengan cara yang pelan maka sama seperti sebelumnya kalau penonton menebaknya selalu salah terus menerus. Alat ini jarang sekali dipasaran namun sudah banyak tutuorial yang ada di youtube jadi miliki sekarang juga alat yang satu ini untuk anda yang suka dengan permainan dengan jarak dekat

info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga Rp 55.000 ,-
 ( Fasilitas :  gimmick only  )
Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi


toko sulap jogja

toko sulap jogja

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More