Minggu, 01 Mei 2016

TOKO SULAP JOGJA – Jam Prediksi

TOKO SULAP JOGJA

Harga Rp 40.000 …Ini adalah permainan mentalist simple yang cocok untuk bermain close up magic. Karena barang jarang dipasaran manapun dan hanya TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja yang menjualnya. Simple dan keren untuk anda yang ingin bisa bermain dimanapun anda inginkan. Sekarang saatnya anda beli ini dan buktikan.

Jam prediksi adalah sebuah alat sulap yang uniik dan menarik karena berupa bentuk jam namun tidak elektronik namun manual. Sebuah jam bisa dicek terlebih dahulu oleh penonton dan jarum jam bisa diputar putar oleh penonton sehingga aman sekali. Lalu penonton diminta untuk memilih jam berapa saja bebas dengan mengepaskan jarum jamnya. Lalu setelah sudah dipilih kemudian ditutup. Lalu pesulap gk perlu menyentuhnya kembali namun bisa mengetahui jam berapa yang dipilih oleh penonton dan 100% benar sekali tidak mungkin salah. 

Aman sekali karena pengalaman membuktikan penonton bahkan pesulappun tidak akan mengetahui rahasinya sama sekali dijamin akan hal itu. Maka segera order alat sulap ini sekarang juga.

info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga Rp 40.000 ,-
( Fasilitas :  gimmick )
Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi


TOKO SULAP

ALAT SULAP JOGJA

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More