Kamis, 05 Mei 2016

TOKO SULAP JOGJA – Flower Ball Magic

TOKO SULAP JOGJA

Harga Rp 90.000 …Suka permaianan yang ada diatas panggung ? ini adalah salah satu alat yang cocok untuk anda maiankan diatas panggung karena alatnya bisa dilihat banyak orang dan pastinya menarik. Jika anda beli alat ini di TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja maka anda akan mendapatkan alat yang berkualitas bagus dan import.

Biasanya alat ini dikombinasikan dengan alat yang lain yang saling berhungungan saat main manipulasi . sebagai contoh sebelum mengeluarkan ini biasanya diawali dengan permainan saputangan terlebih dahulu dan lalu muncul ini bisa satu atau 2 buah. Lalu bisa juga munculnya dari dalam topi yang hanya ditarik saja bisa langsung mengembang menjadi bunga. Sebelumnya atau awalnya ini bisa dilipat menjadi tipis dan gepeng sehingga bisa anda masukkan kedalam paperbag / topi sulap anda atau yang lainnya sesuai dengan yang anda butuhkan untuk pertunjukkan sulap anda.

Order gan sebelum kehabisan karena alat ini yang ukuran medium dan enak dimainkan jarang dipasaran biasanya yang besar dan sulit dibawa dan diselipkan kesuatu tempat.

info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga Rp 90.000 ,-
( Fasilitas :  gimmick only )
Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi


TOKO SULAP

ALAT SULAP JOGJA

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More