Senin, 02 Mei 2016

TOKO SULAP JOGJA – Comedy Bra Magic

toko sulap jogja

Harga Rp 95.000 …Jika anda memiliki alat yang satu ini maka efek yang muncul adalah ketawa terbahak bahak. Alat ini sangat lucu dan cenderung akan mengerjai penonton yang anda ajak mainkan . mudah sekali mainnya dan pastinya semua akan ketawa. TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja menjual ini dengan bahan yang rapi sehingga sangat layak untuk dimainkan.

Jadi pesulap membawa 2buah saputangan biasa yang bisa dilihatkan dan dicek oleh penonton. Kemudian kedua saputangan tersebut diikat menjadi satu lalu dimasukkan atau diselipkan ke kerah baju , lubang kaos. Kemudian pesulap akan menarik saputangannya kekanan dan kekiri. Saat ditarik woowwwww keluarlah sebuah Bra di tengah – tengah saputangan.

Orang akan mengira yang ketarik adalah Bra dari penonton padahal tidak , namun dengan presepsi seperti itu maka penonton akan tertawa dan orang yang kita ajak main akan malu sendiri. Cocok untuk menghidupkan susasana show anda. Jarang dipasaran gan yang keluarnya Bra karena kebanyakan yang keluar adalah celana dalam dan itu sudah biasa.

info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga Rp 95.000 ,-
( Fasilitas :  gimmick only )
Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi



toko sulap

alat sulap jogja

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More