Minggu, 13 Maret 2016

TOKO SULAP JOGJA – Shooter Deck

toko sulap

Harga Rp 60.000 ….Ini trik kartu jadul yang jaman kami belajar sulap sampai sekarang masih menjadi idola setiap pesulap dimanapun. Karena ini salah satu alat sulap kartu untuk pemula yang wajib dimiliki oleh pesulap pemula. TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja lah tempat yang cocok untuk membeli karena barang bagus.

Shooter deck adalah sebuah kartu biasa yang dibawa oleh pesulap dan ditunjukkan normal kartunya . lalu pesulap meminta penonton untuk memilih satu kartu bebas. Lalu dimasukkan kembali kedalam. Kemudian pesulap meminta penonton membayangkan kartunya tadi , lalu dibayangkan kartunya tadi ditembak dengan pistol bebas 1 – 6 , missal penonton memikirkan kartunya ditembak 4 kali dan dibayangkan berlubang 4 juga karena efek ditembak. Lalu setelah sudah pesulap membuka kartunya dan mencari kartu penonton , saat ketemu kartu penonton dan dilihat ada 4 buah lubang gosong yang terlihat habis ditembak. Kartu bisa dicek penonton. 

Killer sekali untuk dimainkan , bisa juga efek dibolong dengan rokok dll sesuai dengan kreatifitas masing – masing pesulap. Dapatkan seger sebelum kehabisan

info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga Rp 60.000 ,-
( Fasilitas :  gimmick  + DVD  )
Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi


alat sulap

trik sulap

 




0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More