Minggu, 13 Maret 2016

TOKO SULAP JOGJA – Invicible deck

toko sulap

Harga Rp 60.000 ….Ini trik yang sangat wajib untuk dimiliki oleh pesulap kartu dan mentalis dimanapun . karena efeknya yang luar biasa sekali untuk anda. Karen bisa dimainkan berkali kali dalam waktu yang bersamaan dan pastinya sangat diluar nalar penonton. Anda wajib beli alat ini di TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja jangan di tempat lain.

Pesulap membawa sebuah deck biasa namun tidak dikeluarkan dulu. Lalu deck diminta untuk dipegang oleh penonton. Kemudian penonotn diminta untuk memikirkan 1 kartu bebas. Setelah sudah dipikirkan. Pesulap meminta penonton untuk membayangkan kartu yang dipilih tadi dibalik dengan keadaan tertutup . jadi ada 1 kartu yang tertutup dan lainnya terbuka. Itu hanya di imajinasikan oleh penonton

Kemudian pesulap mengambil kartu yang dipegang penonton tadi. Kemudian dibuka kartunya dan dijejerkan ada 1 kartu yang tertutup dan lainnya terbuka semua, saat kartu yang tertutup tadi dibuka WOWWWW itu kartu yang dipikirkan oleh penonton tadi. Luar biasa dan bisa dimainkan berkali – kali saat itu juga 52kartu bisa.
info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga Rp 60.000 ,-
( Fasilitas :  gimmick  + DVD  )
Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi



trik sulap

alat sulap

 

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More