Kamis, 17 Maret 2016

TOKO SULAP JOGJA - Emerge by G

toko sulap
Harga Rp 80.000 …GOKIL adalah salah satu kata yang bisa dikatakan untuk trik yang satu ini karena efeknya yang tidak sangka - sangka oleh penonton dan pastinya bikin histeris jika anda mainkan. kali ini TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja menawarkan kepada anda full set alat ini jadi tinggal main anda. tanpa perlu ribet dalam menyiapan peralatan yang akan digunakan dalam main ini.

pesulap main dimana saja dan kapan saja oleh penonton . lalu pesulap menunjukkan kepada penonton bahwa mempunya kartu nama / kertas kartu nama yang masih kosong. kemudian dicek terlebih dahulu kepad penonton . lalu pesulap meminta penonton untuk menuliskan satu kata bebas dikertas tadi tanpa pesulap mengetahuinya .lalu pesulap meminta penonton untuk melipatnya dan dibakar kertasnya sampai habis.

pesulap tidak akan mungkin tahu apa yang ditulis oleh penonton tadi . lalu tiba - tiba pesulap menyebutkan satu kata kepad penonton dan ternyata itu kata yang dituliskan oleh penonton . padahal sudah dibakar dan pesulap tidak mengehtahuinya sama sekali. dan luar biasanya kata yang ditulis penonton tadi bisa muncul di meja dalam bentuk seperti tulisan abu hitam. bagaimana mungkin bisa nulis disitu padahal pesulap tidak melakukan gerakan menulis sama sekali dan tadinya meja itu kosong sama sekali. keren sekali trik yang satu ini . segera miliki sekarang juga karena full set tinggal main.

info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga Rp 80.000 ,-
( Fasilitas :  gimick + DVD  )
Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi
trik sulap

alat sulap jogja

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More