Kamis, 17 Maret 2016

TOKO SULAP JOGJA - DOA

toko sulap





Harga Rp 45.000 ….Ini adalah trik sansmind yang kali ini banyak ditunggu oleh semua mentalist yang ada. karena trik ini mempunyai efek yang killer dan luar biasa bikin orang akan terheran heran jika dimainkan. dan kali ini TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja mempunyai DVD ini untuk anda pecinta alat sulap dimana saja yang sedang menunggu trik ini sekian lama dari sansmind magic.

DOA adalah pengembangan trik yang sudah pernah ada namun utnuk kali ini lebih hebat dibandingkan dengan yang sudah ada . karena bisa dimainkan dimana saja dan kapan saja tanpa menggunakan alat sama sekali . untuk versi yang lama menggunakan sedikit alat untuk memainkan trik ini. kali ini beda  tanpa alat sama sekali untuk memainkannya.

pesulap mengajak penonton main dimana saja dan waktu kapan saja. lalu penonton untuk diminta merasaakan denyut nadi yang ada ditangan pesulap . Lalu diminta untuk menghitungnya secara pelan - pelan , namun disaat tengah menghitung denyut nadi pesulap , tiba - tiba denyut nadi pesulap bisa menghilang dan seketika itu pesulap henin dan terpejam matanya. dan seketika itu juga tiba - tiba muncul denyut nadinya dan kembali seperti normal. Luar bisa sekali trik ini . aman dimainkan oleh siapa saja dan kapan saja. Selain dengan pesulap trik ini bisa dilakukkan dengan penonton ke penonton yang ada disituasi yang sama , dan bisa dilakukkan saat itu juga tanpa pesiapan sama sekali untuk memainkannya jadi lebih mudah. tinggal saat belajar anda harus paham trik ini akan kata - kata yang dimaksud oleh pesulap.


info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga Rp 45.000 ,-
( Fasilitas :  DVD  )
Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi
alat sulap jogja

trik sulap

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More