Sabtu, 26 Maret 2016

TOKO SULAP JOGJA – Big Mental Epic

TOKO SULAP

Harga Rp 400.000 ….Jika anda suka bermain dengan efek mentalist atau menebak, maka ini alat sulap yang wajib anda miliki karena hanya ada di TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja saja bisa anda dapat karena barang limited edition sekali. Jadi dibuat dengan rapid dan sangat teliiti sekali dalam membuatnya.

Jika anda pernah liat mental epic ukuran kecil yang untuk close up magic , maka kali ini dengan ukuran yang besar untuk dimainkan di panggung dan pastinya sangat kelihatan sekali. Ukurannya adalah kira-kira 22’ seperti Tv LCD. Seperti basic permainan mental epic yaitu ada 3 papan yang buat prediksi pesulap . 

Jadi penonton diminta memikirkan jawaban dari pertanyaan pesulap . pesulap menanyakan bebas apapun sampai 3 kali kepada penonton dan penonton bebas menjawab tanpa ada paksaan sama sekali. Setelah jawban oleh pesulap ditulis dan penonton menyebutkan jawabannya , maka sama persis 100% jawaban penonton dengan pesulap. Dijamin benar tidak mungkin salah. Sangat mudah dan pastinya seru.

info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga Rp 400.000 ,-
 ( Fasilitas :  gimmick only  )
Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi


ALAT SULAP JOGJA

PESULAP JOGJA

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More