Kamis, 04 Februari 2016

TOKO SULAP JOGJA – Matchbox Penetration

toko sulap

Harga Rp 100.000 …..Ini Alat Sulap yang menjadi andalan semua pesulap dimanapun berada. Karena satu jawabannya . yaitu efeknya yang bikin orang terheran-heran endingnya. Bisa dicek oleh penonton dan pastinya mudah sekali dimainkan. Barang ini sangat langka dipasaran. Sangat langka , namun TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja menghadirkan kepada anda .

Matchbox Penetration adalah pesulap menunjukkan box korek batangan kepada penonton. Orang pasti mengira isinya adalah batang korek biasa, kemudian oleh pesulap di tusuk dengan jarum 3 jejer. Sampai tembus kebawah. Otomatis itu biasa saja kan? Lalu dicabut jarum jarumnya. Namun saat isinya dibuka ternyataaa WOWWW..isinya bukan batang korek api namun isinya adalah besi solid kotak seukuran box korek api dan tidak ada lubang sama sekali saat dicek penonton. Boleh dicek lama-lama oleh penonton dan tidak ada sedikitpun lubang yang ada di blok besi. 

Dapatkan sekarang juga gan ,sebelum kehabisan. Karena hadirnya alat yang satu ini lama sekali. Tidak bisa ada sewaktu waktu atau bahkan bulan-bulan dekat ini.

info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga Rp 100.000 ,-
( Fasilitas :  gimmick + dvd )
Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi


toko sulap

toko sulap


0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More