Senin, 15 Februari 2016

TOKO SULAP JOGJA – Food To Go

toko sulap


Harga Rp 220.000 …..Anda suka bermain di restoran atau tempat makan siap saji diacara ulang tahun anak? Maka alat yang satu ini wajib anda miliki. Karena dengan alat ini anda akan menciptakan keajaiban yang luar biasa di tangan anda. TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja menghadirkan kepada anda FOOD TO GO .

Luar biasa sekali . pesulap hanya menunjukkan sebuah daftar menu biasa dengan bermacam – macam aneka menu makanan siap saji ada burger , pizza , donut , kentang goring dll. Kemudian ditunjukkan depan belakang sama saja tidak ada sesuatu yang aneh. Kemudian pesulap meminta penonton untuk memilih salah satu menu. Setelah sudah memilih satu menu maka ditutup  oleh pesulap. Saat itu juga pesulap bisa memunculkan makanan yang dipilih oleh penonton itu asli. Sebagi contoh berger dan kentang goreng , maka munculkah makanan itu dan luar biasanya gambarnya juga hilang dari menu.

Segera dapatkan alat yang satu ini karena jarang dipasaran manapun. Langsung praktek karena barang tidak susah sama sekali.
info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga Rp 220.000 ,-
( Fasilitas :  gimmick + dvd )
Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi


toko sulap

toko sulap
 


0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More