Rabu, 03 Februari 2016

TOKO SULAP JOGJA – Digital Disolve

toko sulap

Harga Rp 75.000 …..Tak lengkap jika anda suka dengan permianan coin namun tidak memiliki Alat Sulap coin yang satu ini. Kenapa? Karena dengan skill yang mudah sekali namun anda bisa memainkan trik dengan efek yang visual dan killer pastinya. TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja menyediakan alat sulap ini dengan kualitas yang baik dan presisi.

Digital dissolve adalah gimmick coin yang sederhana dalam memainkannya. Jadi pesulap membawa sebuah uang 1000 dan uang 500 kemudian penonton diminta untuk menggenggam kedua uang tersebut. Lalu diambil salah satu uang tersebut dan dilitakkan diatas genggaman tangan penonton. Missal pesulap mengambil uang yang 1000. Kemudian pesulap hanya dengan mengusapnya saja maka uang 1000 sudah berganti dengan uang 500 yang ada didalam genggaman. Luar biasa visual pergantian uangnya.
Jangan berfikir susah, karena memang tidak sudah. Sangat mudah sekali dimainkan tanpa skill khusus untuk memainkannya. Jadi tunggu apa lagi , miliki alat sulap ini sekarang juga sebelum kehabisan.

info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga Rp 75.000 ,-
( Fasilitas :  gimmick + dvd )
Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi


toko sulap

toko sulap



0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More